Liga Champions

Jelang Final Liga Champions, Bek Tottenaham Ingin Tiru Cara Ramos Hentikan Liverpool

Minggu, 26 Mei 2019 20:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shaun Botterill/Getty Images
Davinson Sanchez mengaku telah mempelajari cara Sergio Ramos ketika menghadapi Liverpool di final Liga Champions 2017/18. Shaun Botterill/Getty Images. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Davinson Sanchez mengaku telah mempelajari cara Sergio Ramos ketika menghadapi Liverpool di final Liga Champions 2017/18. Shaun Botterill/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Bek Tottenham Hotspur, Davinson Sanchez, mengaku akan meniru cara Sergio Ramos untuk menghentikan Liverpool di final Liga Champions 2018/19, pada 2 Juni 2019 mendatang.

Sanchez mengakui bahwa dirinya telah menonton rekaman Ramos saat Real Madrid mengalahkan Liverpool pada final Liga Champions musim lalu.

Saat itu, Real Madrid berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1. Dalam laga itu, Ramos menjadi sorotan karena dinilai menjadi aktor yang mematahkan harapan Liverpool untuk menyabet gelar Liga Champions yang keenam kalinya.

Namun seperti yang diketahui, Ramos melakukan pelanggaran keras kepada Mohamed Salah. Usai mendapatkan pelanggaran tersebut, pemain sepak bola asal Mesir itu awalnya sempat bermain kembali.

Akan tetapi, rasa sakit di pundak Salah akibat bentrokan dengan Ramos tidak bisa ditahannya. Akhirnya dengan terpaksa Salah ditarik keluar oleh Jurgen Klopp dan Real Madrid pun mulai tampil lebih garang.

© Sky Sports
Mohammed Salah dan Sergio Ramos Copyright: Sky Sports
Mohammed Salah dan Sergio Ramos

Terlepas dari insiden tersebut, melihat Ramos yang bermain kokoh di lini pertahanan Real Madrid saat itu, Sanchez pun terinspirasi. Ia tak segan meniru Ramos agar bisa mengalahkan Liverpool pekan depan.

"Saya menonton rekamannya, sungguh luar biasa cara dia (Ramos) bertahan. Dia memiliki karakter yang dibutuhkan untuk bermain di posisi itu," ucap Sanchez dikutp dari laman berita Sportbible.

Sanchez pun menegaskan bahwa bermain di final yaitu untuk memperoleh kemenangan. Ia menungkapkan tidak akan segan jika harus terlibat insiden tabrakan dengan pemain lawan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%