Bola Internasional

Link Live Streaming Final DFB-Pokal 2018/19: RB Leipzig vs Bayern Munchen

Minggu, 26 Mei 2019 00:36 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pertandingan sengit antara RB Leipzig vs Bayern Munchen akan tersaji pada final DFB-Pokal di Olympiastadion Berlin, Minggu (26/05/19) pukul 01.00 dini hari WIB.

Dalam laga sepak bola ini, baik RB Leipzig atau Bayern Munchen terbilang cukup tangguh hingga berhasil menembus partai puncak DFB-Pokal ini. Laga ini cukup penting bagi kedua tim.

Pasalnya Bayern Munchen sedang mengincar trofi setelah berhasil menjuarai Bundesliga Jerman. Sedangkan RB Leipzig mengincar trofi pertama mereka pada musim ini.

Pertandingan final DFB-Pokal kali ini diprediksi akan berjalan sengit. Pasalnya, sebelum laga final ini RB Leipzig juga bertemu melawan Bayern Munchen di Bundesliga Jerman 11 Mei lalu.

Dalam pertandingan tersebut, RB Leipzig vs Bayern Munchen hanya berakhir imbang dengan skor kacamata 0-0. Namun, jika dilihat dari empat pertandingan terakhir, Bayern Munchen lebih diunggulkan.

Tercatat dari empat laga terakhir Bayern Munchen di Bundesliga Jerman, mereka belum terkalahkan. Bayern Munchen meraih dua kali menang dan dua kali imbang.

Sedangkan RB Leipzig menelan kekalahan di laga terkahirnya dari Werder Bremen. Sisanya mereka dua kali meraih hasil imbang dan satu kemenangan.

Bayern Munchen juga unggul bisa dibilang unggul dari skuat yang ada. Akan tetapi, mereka tidak boleh memandang remeh RB Leipzig. Hal itu karena di Bundesliga Jerman, RB Leipzig nyatanya mampu mengekor di posisi ke-3 klasemen di belakang Bayern Munchen dan Borussia Dortmund.

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan final DFB-Pokal 2018/19 antara RB Leipzig vs Bayern Munchen yang akan mulai pukul 01.00 WIB, berikut link live streaming yang bisa digunakan.

1. (Klik di Sini)

2. (Klik di Sini)

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Terus Ikuti Perkembangan DFB-Pokal dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT