Liga Italia

Ronaldo 'Kabur' di Laga Terakhir Allegri bersama Juventus

Minggu, 26 Mei 2019 20:54 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Yohanes Ishak
© MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Ekspresi kecewa Ronaldo ketika Juventus melakoni laga kontra Torino Copyright: © MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Ekspresi kecewa Ronaldo ketika Juventus melakoni laga kontra Torino

INDOSPORT.COM - Massimiliano Allegri akan menjalani laga terakhir bersama Juventus saat menyambangi markas Sampdoria di Luigi Ferraris, Minggu (26/5/2019). Pada laga itu, megabintang sepak bola Cristiano Ronaldo tidak akan bermain.

Allegri sudah dipastikan hengkang dari Juventus akhir musim ini. Pada kesempatan terakhirnya di Turin, ia memberi izin Ronaldo untuk istirahat karena Timnas Portugal vakan menghadapi Swiss di semifinal UEFA National League, Kamis (6/6/2019).

Dengan demikian, Ronaldo akan melewatkan pertandingan terakhir Allegri bersama Juventus. 

"Cristiano tidak akan bermain. Dia harus beristirahat untuk tim nasionalnya dan sebuah langkah yang tepat untuk para pemain lain bermain," tutur Allegri dikutip dari berita olahraga di Calciomercato.

Selain Ronaldo, para pemain lama Juventus juga akan akan, seperti Mario Mandzukic, Alex Sandro, hingga Douglas Costa. Mereka harus absen karena berbagai alasan.

"Cancelo memiliki hidung yang compang-camping, Mandzukic menjalani operasi. Alex Sandro masih cedera otot dan Douglas Costa akan dilihat lagi," tuturnya menambahkan.

Allegri telah lima musim mengabdikan diri untuk Juventus sejak Juli 2014. Selama itu pula, ia turut mempersembahkan lima trofi Serie A Italia dan empat piala Coppa Italia.