Bursa Transfer

Tampil Serba Merah, Memphis Depay Tebar Sinyal Gabung Liverpool?

Minggu, 26 Mei 2019 13:51 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© ROMAIN LAFABREGUE/AFP/Getty Images
Memphis Depay dikabarkan akan merapat ke klub sepak bola Liga Primer Inggris, Liverpool. Foto: ROMAIN LAFABREGUE/AFP/Getty Images Copyright: © ROMAIN LAFABREGUE/AFP/Getty Images
Memphis Depay dikabarkan akan merapat ke klub sepak bola Liga Primer Inggris, Liverpool. Foto: ROMAIN LAFABREGUE/AFP/Getty Images

INDOSPORT.COM - Pemain Olympique Lyon, Memphis Depay, membuat banyak orang berspekulasi ia akan merapat ke Liverpool setelah sebuah video viral di media sosial Instagram.

Dalam video yang diunggah akun @brfootball tersebut, Memphis Depay tampak gagah menggunakan setelah jas warna merah. Dengan tegap, Depay melangkah ke pesawat pribadinya.

Uniknya, pesawat tersebut juga didominasi olah warna merah. Bahkan warna interior dalam pesawat pun juga berwarna merah. Alhasil, semua di sekitarnya bernuansa warna yang identik dengan klub sepak bola Liverpool.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bleacher Report Football (@brfootball) on

Hal itulah yang menimbulkan publik mulai berspekulasi macam-macam dan mendadak para warganet berubah menjadi ahli 'cocoklogi'. Namun hal tersebut bisa dimaklumi, mengingat nama Depay kerap dikaitkan dengan The Reds belakangan ini.

Diilansir dari Manchester Evening News, Depay bahkan dikabarkan akan menerima pinangan Liverpool. Apakah benar demikian?

Depay memang pernah mengalami kegagalan di Liga Primer Inggris saat membela Manchester United. Namun, pemain asal Belanda itu membuktikan kejayaannya di Ligue 1 Prancis bersama Olympique Lyon.

Tidak menutup kemungkinan, kini Memphis Depay akan mewujudkan impian lamanya yaitu menaklukkan Liga Primer Inggris. Hanya saja, kali ini dalam balutan seragam The Reds.

Depay tentu akan menjadi opsi yang menarik bagi lini serang Liverpool. Terlebih lagi, pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak 10 gol dan 15 assist bagi Olympique Lyon musim ini.