Terbongkar! Sergio Ramos Ternyata Punya Bilik Rahasia di Rumahnya

Minggu, 26 Mei 2019 18:39 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images/Alex Caparros
Sergio Ramos meembuat sebuah ruangan khusus di rumahnya yang digunakan untuk melakukan aktivitas tertentu. Getty Images/Alex Caparros. Copyright: © Getty Images/Alex Caparros
Sergio Ramos meembuat sebuah ruangan khusus di rumahnya yang digunakan untuk melakukan aktivitas tertentu. Getty Images/Alex Caparros.

INDOSPORT.COM - Terbongkar sudah, kapten Real Madrid dan bintang Timnas Spanyol, Sergio Ramos, belakangan ini ketahuan memiliki ruangan rahasia di dalam rumahnya.

Ruangan rahasia itu diungkap oleh seorang seniman tato bernama Rodrigo Galves. Perlu diketahui jika Sergio Ramos memang gemar merajah badannya dengan tato.

Sudah puluhan koleksi tato yang dimiliki Ramos saat ini. Bahkan saking cintanya terhadap tato, pada akhirnya pemain asal Spanyol itu sampai membuat bilik rahasia.

Ya, dilansir dari laman berita sepak bola Marca, ruangan rahasia itu sengaja disediakan agar Rodrigo Galves bisa lebih berkonsentrasi ketika melakukan tugasnya, tanpa harus terganggu oleh kebisingan maupun keributan.

Selain Ramos, sejumlah selebriti ternama di Spanyol juga sudah pernah menikmati hasil karya tato buatan Rodrigo Galves, termasuk Marc Anthony, James Rodriguez, dan Miguel Poveda.

Belum lama ini, Ramos pun kembali memamerkan tatonya melalui media sosial Instagram. Pemain berusia 33 tahun itu memperlihatkan dua tato berbentuk piala yang ada di kakinya. "Madridismo di kulit saya," tulisnya saat membahas gambar piala di kaki kirinya.

Piala tersebut adalah trofi Liga Champions, dan di kaki kanannya juga ada tato trofi Piala Dunia. Dua gelar bergengsi tersebut pernah dimenangkan Ramos selama berkarier di dunia sepak bola bersama Los Blancos dan Timnas La Furia Roja