Bola Internasional

Usai Dapat Kartu Merah, Balotelli Hengkang dari Marseille?

Minggu, 26 Mei 2019 16:28 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Claudio Villa
Mario Balotelli mengungkap salam perpisahan usai menyelasikan Ligue 1 Prancis musim 2018/19. Copyright: © Claudio Villa
Mario Balotelli mengungkap salam perpisahan usai menyelasikan Ligue 1 Prancis musim 2018/19.

INDOSPORT.COM - Pada laga terakhir Ligue 1 Prancis 2018/19, Mario Balotelli membuat geger jagat sepak bola melalui aksi kurang terpujinya pada laga Olympique Marseille melawan Montpellier, Sabtu (25/05/19).

Dalam pertandingan tersebut, Balotelli yang masuk di menit ke-59 menggantikan Dimitri Payet, langsung mendapatkan kartu merah di menit-menit terakhi pertandingan, tepatnya di menit ke-87 setelah melayangkan sebuah tekel ke salah seorang pemain Montpellier.

Tentu saja aksinya ini menuai reaksi negatif, mengingat tidak seharusnya seorang penyerang melakukan tekel seperti itu. Terlebih dilakukan pada daerah lawan. Walau pada akhirnya Marselille menang, aksi Balotelli ini tidak bisa dilupakan oleh sebagian para pendukungnya.

Hanya berselang beberapa jam kemudian, Balotelli kembali mengejutkan banyak orang. Bukan karena aksinya di lapangan hijau, melainkan munculnya kata-kata perpisahan yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

"Olympique Marseille terima kasih untuk semuanya atas lima bulan ini walaupun kita tidak mendapatkan satu pun gelar. Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada pelatih dan staf, pemain, presiden, dan direksi. Semuanya yang terlibat dengan OM, dan juga suporter," tulisnya.

"Terima kasih. Sampai jumpa, semoga beruntung untuk segala hal yang akat terjadi di masa depan," tulis Balotelli lagi, yang seolah mengindikasikan perpisahan. 

Pernyataan ini pun menuai tanda tanya di benak para penikmat sepak bola. Pasalnya, Balotelli baru saja bergabung ke Marseille pada bulan Januari lalu, usai kontraknya bersama OGC Nice tidak diperpanjang.

Bersama Marseille, penampilan Balotelli tidak begitu mengecewakan. Dari 15 pertandingan, ia sukses menjalakan bola sebanyak delapan kali. Usai membaca unggahan Balotelli tersebut, warganet pun memintanya bergabung ke klub Turki, Fenerbahce.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%