Liga Indonesia

3 Tim Liga 1 2019 yang Sepertinya Cocok untuk Martunis, Anak Angkat Ronaldo

Senin, 27 Mei 2019 11:28 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram.com/baliunitedfc
Selebrasi Paulo Sergio usai cetak gol untuk Bali United saat menghadapi Persebaya Surabaya di Liga 1 2019. Foto Instagram Bali United Copyright: © Instagram.com/baliunitedfc
Selebrasi Paulo Sergio usai cetak gol untuk Bali United saat menghadapi Persebaya Surabaya di Liga 1 2019. Foto Instagram Bali United
Klub Liga 1 yang Cocok untuk Martunis

Bali United

Martunis seperti yang sudah dijelaskan tadi, merupakan sosok anak angkat dari Ronaldo. Jika ingin menjadi pesepak bola profesional, mungkin Martunis cocok dengan tim yang dibela oleh rekan ayah angkatnya.

Bali United, nampaknya cocok dengan kriteria tersebut. Bali United kini diperkuat oleh sahabatnya Ronaldo yang juga orang Portugal, Paulo Sergio.

Akan tetapi, jika membela Bali United, Martunis harus benar-benar bisa mengembangkan bakatnya secara maksimal. Sebab, Bali United kini sedang bersaing di papan atas klasemen, dan jika Martunis tak berkembang, ia berpotensi besar akan didepak.


Tira Persikabo

Martunis bukan hanya menghiasi kariernya bersama Sporting Lisbon saja. Ia juga pernah menjalani karier di tim muda Tira Persikabo atau dulu bernama PS TNI.

Ya, Martunis sempat menimba ilmu di PS TNI U-21 pada 2017 lalu. Namun, kala itu Martunis gagal lolos seleksi karena mengalami cedera lutut.

Bila Martunis mau mencoba lagi, mungkin Tira Persikabo bisa jadi klub profesional pertamanya. Sekarang, semua tergantung pilihan Martunis, apakah ia mau jadi pemain sepak bola profesional?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%