Bola Internasional

Mesranya Sir Alex Ferguson Gandeng Tangan David Beckham saat Kembali Melatih

Senin, 27 Mei 2019 19:46 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Saat laga reuni Manchester United vs Bayern Munchen yang berlangsung pada Minggu (26/05/19), ada satu pemandangan unik dari Sir Alex Ferguson dan David Beckham.

Pertandingan yang bertajuk Treble Reunion ini mempertemukan para legenda sepak bola dari kedua tim, seperti Ole Gunnar Solskjaer, David Beckham, Luca Toni, dan lain-lain. Sementara itu, Sir Alex Ferguson ditunjuk untuk melatih kubu Setan Merah.

Ajang yang diselenggarakan untuk kepentingan amal tersebut berakhir dengan skor telak 5-0 untuk kemenangan The Red Devils. Beckham yang kembali ke rumah lamanya di Old Trafford pun tak bisa menyembunyikan raut wajah kebahagiaan.

Pemandangan yang diabadikan melalui Instagram Story Beckham pun menjelaskan segalanya. Tersenyum senang, Beckham terlihat berjalan bersama Sir Alex Ferguson dan mantan manajernya tersebut bahkan menggandeng tangannya. 

Di masa lalu, dua legenda sepak bola Manchester United tersebut terlibat dalam sebuah peristiwa yang dikenal dengan insiden 'sepatu terbang'. Sir Alex Ferguson pernah sangat kesal dengan Beckham dan melampiaskannya dengan menendang sepatu-sepatu yang ada di ruang ganti.

"Bos dan saya," demikian tulis Beckham dalam keterangan fotonya. Keduanya pun terlihat begitu mesra dan membuat para penggemar Manchester United tersenyum semringah. 

© Instagram@davidbeckham
Momen mesra Sir Alex Ferguson gandeng tangan Beckham. Foto: Instagram@davidbeckham Copyright: Instagram@davidbeckhamMomen mesra Sir Alex Ferguson gandeng tangan Beckham. Foto: Instagram@davidbeckham

Tendangan tersebut ditujukan ke arah Beckham yang bermain sangat buruk dan uami Victoria Adams itu pun harus terluka pelipisnya. Kejadian tersebut berlangsung pada tahun 2003 saat Manchester United kalah di ajang Piala FA.

Sir Alex Ferguson dan Beckham yang pernah bertengkar karena hal sepele tersebut, kini sudah kembali akur dan bahkan bergandengan tangan sembari tersenyum.