Liga Indonesia

PSIS Semarang Kalahkan Persija, Silvio Escobar Bahagia

Senin, 27 Mei 2019 16:15 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© Liga Indonesia
O.K. John berduel dengan Silvio Escobar dalam pertandingan Liga 1 2019 antara PSIS Semarang vs Kalteng Putra. FOTO: Liga Indonesia Copyright: © Liga Indonesia
O.K. John berduel dengan Silvio Escobar dalam pertandingan Liga 1 2019 antara PSIS Semarang vs Kalteng Putra. FOTO: Liga Indonesia

INDOSPORT.COM - Juara Liga 1 musim lalu, Persija dikalahkan PSIS Semarang dengan skor 1-2. Namun kekalahan ini justru menjadi berkah bagi Silvio Escobar, pemain yang kini dipinjamkan Persija Jakarta ke PSIS Semarang.

Mantan pemain Persija, Silvio Escobar, merasa bahagia dan lega karena timnya saat ini PSIS bisa meraih poin penuh usai mengalahkan Macan Kemayoran.

Akun Instagram pribadi Escobar @silvioescobar_21 baru-baru ini mengunggah foto ketika dirinya berlaga melawan mantan rekan setimnya di Persija.

Postingan itu juga bertuliskan rasa syukur karena timnya saat ini bisa menang melawan Persija. Pemain asal Paraguy itu juga berharap ia dapat melakoni pertandingan selanjutnya bersama PSIS dengan lebih baik. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Silvio Escobar (@silvioescobar_21) pada

Pesepak bola berusia 32 tahun itu awalnya akan menjadi pemain tetap Persija sekaligus menjadi pengganti sementara Marko Simic. Namun karena proses naturalisasi belum usai dan Marko Simic telah kembali, Escobar harus terdepak dari skuat utama Macan Kemayoran, hingga akhirnya dirinya bermain untuk Laskar Mahesa Jenar.

Hengkangnya Escobar rupanya menjadi keuntungan sendiri usai PSIS menang melawan Persija Minggu (26/05/19) malam lalu Stadion Madya Magelang.

Persija mampu unggul terlebih dahulu usai Ryuji Utomo mencetak angka di menit ke-37. Sayangnya PSIS berhasil membalas lewat dua gol Hari Nur Yulianto di menit ke-75 dan ke-77 hingga skor berakhir 1-2.