Liga Indonesia

Susunan Pemain Pertandingan Liga 1 2019: Arema FC vs Persela Lamongan

Senin, 27 Mei 2019 20:30 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Arema FC vs Persela Lamongan. Grafis: Yanto/Indosport.com Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Arema FC vs Persela Lamongan. Grafis: Yanto/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Berikut susunan pemain pertandingan sengit pekan kedua Liga 1 2019 antara Arema FC vs Persela Lamongan, Senin (27/05/19) malam WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan tersebut, Arema bertindak sebagai tuan rumah dan bertekad meraih tiga angka pertama di Liga 1 2019.

Pada dua partai sebelumnya, Arema menelan kekalahan beruntun dari PSS Sleman (1-3) dan Borneo FC (0-2). Mirisnya lagi, kampiun Piala Presiden 2019 tersebut hanya mencetak satu gol melalui Sylvano Comvalius.

Di lain pihak, Persela juga belum meraih kemenangan dari dua laga awal. Mereka harus menelan kekalahan telak 1-5 dari Madura United di pekan perdana, kemudian tertahan 2-2 oleh Persipura di pekan kedua .

Demi meraih tiga angka penuh di kandang sendiri, Arema FC langsung menurunkan skuat terbaiknya yakni dengan mengandalkan trio R. Kayame, Dendi Santoso, Dedik Setiawan sebagai trisula.

Dibelakang tiga pemain tersebut, Makan Konate akan menjadi roh permainan dengan serangkaian umpan-umpan manis yang kerap ia lepaskan ke sektor penyerangan.

Sementara di kubu Persela Lamongan, pelatih Aji Santoso akan mengandalkan duet Alex Gonçalves di lini depan, serta kecerdasan Kei Hirose sebagai pengatur serangan di lini tengah.

Lebih lengkapnya berikut susunan pemain pertandingan Liga 1 2019 antara Arema FC vs Persela Lamongan: 

Arema FC
Utam, A. Farisi, H. Hamzah, Arthur, Alfin Tuasalamony, Hanif Sjahbandi, M. Konate, Hendro Siswanto, R. Kayame, Dendi Santoso, Dedik Setiawan.

Persela Lamongan
D. Prasetyo; M. Amevor, S. Arifin, K. Hirose, M. Risaldi, A. Satriya, M. Tolib, L. Wahyu, B. Walidan, Rafinha, Alex