Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Kalteng Putra vs Badak Lampung di Vidio.com

Selasa, 28 Mei 2019 20:00 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Link Live Streaming Liga 1 2019: Kalteng Putra vs Badak Lampung Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Liga 1 2019: Kalteng Putra vs Badak Lampung

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan sengit Liga 1 2019 antara Kalteng Putra vs Badak Lampung, pada Selasa (28/05/19) malam WIB di Vidio.com.

Pertandingan yang berlangsung di stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya tersebut, tim Kalteng Putra yang bertindak sebagai tuan rumah sedikit lebih diunggulkan ketimbang tim tamu, Badak Lampung FC.

Di atas kertas, Kalteng Putra diprediksi akan memenangkan laga ini mengingat mereka sedang berada di performa terbaik dengan meraih satu kemenangan dan satu imbang.

Berbanding terbalik dengan Perseru BLFC yang harus terpuruk dalam dua pertandingan pertamanya usai dikalahkan oleh Tira-Persikabo (0-3) dan PSM Makassar (0-4).

Tentu saja hal ini menjadi sebuah kerugian tersendiri bagi Perseru BLFC dan keuntungan untuk Kalteng Putra yang mengincar peringkat atas.

Menariknya, duel ini sejatinya pincang secara keseluruhan. Dua pertandingan Perseru BLFC juga belum berhasil memecahkan telurnya di kasta tertinggi sepak bola Indonesia ini, sedangkan mereka sudah kebobolan tujuh gol.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Liga 1 2019 antara Kalteng Putra vs Badak Lampung yang berlangsung pada pukul 20.30 WIB tersebut, dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

Peringatan!

  1. INDOSPORT tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.