Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1 2019: Madura United vs Borneo FC di Vidio.com

Selasa, 28 Mei 2019 12:14 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Madura United vs Borneo FC. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Madura United vs Borneo FC.

INDOSPORT.COMMadura United akan menjamu tamunya Borneo FC dalam laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan pada Selasa (28/5/2019) malam tepat pukul 20.30 WIB.

Dalam laga malam nanti, Laskar Sapeh Kerrab menargetkan kemenangan ketiga secara beruntun di awal kompetisi. Sebelumnya, mereka sukses meraih enam poin dari dua laga tandang yang telah mereka lakoni kala melawan Persela Lamongan dan Barito Putera.

Pada partai malam nanti, klub asal Pulau Garam ini juga akan menjalani laga kandang pertama musim ini. Bermain di hadapan pendukungnya, Greg Nwokolo dkk akan mendapat semangat lebih untuk membuktikan bahwa klub tersebut merupakan calon juara musim ini.

Sementara itu, Borneo FC datang ke Madura dengan kepercayaan tinggi setelah mengalahkan juara Piala Presiden 2019 Arema FC dengan skor 2-0 saat bermain di Stadion Segiri, Samarinda. Mereka juga memiliki pelatih berpengalaman Mario Gomez yang pernah menangani Johor Dahrul Takzim dan Persib Bandung.

Saat ini Pesut Etam memiliki empat poin dari dua pertandingan. Sebelum menang atas Arema FC, klub milik Nabil Husein ini ditahan tamunya Bhayangkara FC dengan skor 1-1 pada laga perdana Shopee Liga 1 2019.

Dalam laga malam nanti, ada aroma reuni di tubuh Madura United FC. Pasalnya pelatih kepala Dejan Antonic merupakan juru taktik Borneo FC musim lalu.

Untuk menyaksikan Madura United vs Borneo FC bisa kalian saksikan secara langsung di Indosiar atau melalui link live streaming berikut ini:

1. Vidio.com (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.