Bursa Transfer

Kecewa Usai Gagal Juarai Copa del Rey, Messi Minta Barcelona Buang 6 Pemain Mereka

Selasa, 28 Mei 2019 07:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Megabintang Barcelona, Lionel Messi. Copyright: © INDOSPORT
Megabintang Barcelona, Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Bintang Barcelona, Lionel Messi, melampiaskan kekecewaannya usai gagal menjuarai Copa del Rey 2018/19 setelah kalah dari Atletico Madrid dengan skor 1-2, Minggu (26/05/19) lalu.

Kekecewaan Lionel Messi ini sepertinya bukan hanya karena kegagalan Blaugrana menjuarai Copa del Rey 2018/19, tapi juga tersingkirnya klub tersebut dari semifinal Liga Champions 2018/19 setelah kalah agregat 3-4 dari Liverpool.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, Messi tak mampu menahan rasa kecewanya sampai akhirnya ia meminta pihak Barcelona untuk 'menendang' enam pemain yang tak berguna.

Enam pemain yang harus keluar pada musim panas 2019 ini adalah Ivan Rakitic, Philippe Coutinho, Sergi Roberto, Nelson Semedo, Arthur Melo, dan Kevin-Prince Boateng.

Niat Messi tersebut sebenarnya baik. Ia ingin melakukan apa yang dilakukan oleh Ole Gunnar Solskjaer pada Manchester United, yaitu merombak skuat dengan cara menjual para pemain yang memiliki prestasi buruk dan mendatangkan para pemain baru yang lebih berkualitas.

Hanya saja, belum ada informasi lebih lanjut terkait apakah Barcelona bersedia menuruti permintaan sang bintang asal Argentina tersebut atau tidak. Namun jika mereka bersedia, tampaknya klub yang bertempat di Camp Nou tersebut akan bersaing dengan Manchester United dalam bursa transfer 2019.