Liga Inggris

3 Nama yang Bisa Didatangkan Arsenal Pada Transfer Musim Panas

Rabu, 29 Mei 2019 16:47 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Unai Emery saat di laga Arsenal vs Liverpool Copyright: © INDOSPORT
Unai Emery saat di laga Arsenal vs Liverpool

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Arsenal, Unai Emery dikabarkan bakal mendatangkan setidaknya tiga pemain pada musim 2019/20 mendatang.

Akan tetapi, Emery memiliki masalah yaitu dengan sedikitnya dana transfer yang disediakan oleh Arsenal. Mantan pelatih Paris Saint-Germain dan Sevilla ini hanya memiliki anggaran dana sebesar 45 juta poundsterling atau setara Rp822 miliar.

Sehingga mau tidak mau, Emery bakal melepas beberapa pemain bintangnya untuk mendapatkan tambahan pemasukan agar bisa belanja pemain di akhir musim nanti.

Nama-nama seperti Skhodran Mustafi, Mohamed Elneny, Carl Jenkinson, hingga Henrikh Mkhitaryan akan dilego oleh Emery pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari berita Metro Sport, berikut portal berita olahraga INDOSPORT.COM sajikan tiga pemain yang bisa didatangkan oleh Arsenal.

1. Ben Chilwell

© Internet
Caption Copyright: InternetBen Chilwell

Bek kiri Leicester City ini dikabarkan akan menjadi pemain incaran Arsenal pada bursa musim transfer mendatang. Tak hanya Arsenal, Ben Chilwell juga santer dikaitkan dengan Manchester City.

Hal tersebut memang wajar, karena di musim ini pemain sepak bola berusia 22 tahun tersebut bermain impresif dengan Leicester.

Dari catatan statistik, Chilwell telah bermain 36 penampilan di Premier League. Dari total penampilannya, Chilwell telah mencetak lima assists.