Liga Indonesia

Akan Berlangsung Dua Kali Sepekan, Sidang Joko Driyono Berlanjut 18 Juni

Rabu, 29 Mei 2019 09:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Joko Driyono menuju ruang sidang utama untuk mengikuti sidang kasus Pengerusakan Barang Bukti Pengaturan Skor setelah sempat menunggu di gedung sel Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (06/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Joko Driyono menuju ruang sidang utama untuk mengikuti sidang kasus Pengerusakan Barang Bukti Pengaturan Skor setelah sempat menunggu di gedung sel Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (06/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Mantan plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, telah selesai menjalani persidangan ketiga. Joko Driyono yang terlibat kasus penghancuran barang bukti dugaan pengaturan skor telah selesai menjalani sidang ketiga yang bertempat di Pengadilan Jakarta Selatan.

Kini dia akan kembali menjalani persidangan keempat pada 18 Juni mendatang. Hakim Ketua kasus yang menimpa Joko Driyono, Kartim Haerudin, mengatakan bahwa nantinya sidang akan dilakukan dua kali seminggu guna mempercepat putusan.

Sidang berikutnya tanggal 18 dan 20, 18 itu melanjutkan keterangan saksi dari jaksa, lalu 20 ada saksi meringankan dan keterangan terdakwa.

"Pokoknya setelah Lebaran nanti sidang dua kali seminggu, ngejar supaya perkara bisa diputus sebelum pertengahan Juli," ucap Kartim selepas sidang.

Menanggapi hal ini, Ketua tim Kuasa Hukum Joko Driyono, Abdanial Malakan siap berjuang untuk Joko Driyono. Baginya ia ingin kliennya mendapatkan pengadilan yang adil.

"Harapan kami Pak Joko mendapatkan pengadilan yang fair berdasarkan persidangan," harap Abdanial.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%