Liga Indonesia

Bojan Malisic Tegaskan Kedatangan Persib Bandung ke Padang Bukan untuk Liburan

Rabu, 29 Mei 2019 12:31 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© persib.co.id
Bek Persib Bandung Bojan Malisic yang memipin ritual Viking Clap. Copyright: © persib.co.id
Bek Persib Bandung Bojan Malisic yang memipin ritual Viking Clap.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang tim sepak bola Persib Bandung, Bojan Malisic, siap merealisasikan target tiga poin pada pertandingan tandang Liga 1 2019 menghadapi Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/05/19). 

Menurut pemain yang akrab disapa Mali ini, kemenangan atas Semen Padang sangat penting. Karena, selain melanjutkan tren positif di Liga 1 2019, catatan kurang baik Persib saat bermain di Padang akan berakhir. 

Sehingga, ia bersama rekan-rekannya di Persib, siap bekerja keras sepanjang pertandingan dan menampilkan permainan terbaiknya.

"Seperti yang pelatih katakan, ini kami ingin meraih kemenangan pertama di laga tandang dan kami berkonsentrasi penuh untuk memainkan game yang bagus. Kami akan memberikan kemampuan yang maksimal dari diri kami," tegas Mali, Selasa (28/05/19). 

Mali mengakui, bukan hal yang mudah untuk mengamankan poin di kandang lawan. Karena, sebagai tuan rumah Semen Padang akan mendapatkan dukungan langsung dari supporternya. 

Meski begitu, peluang skuat Maung Bandung untuk meraih kemenangan di laga tandang perdana, masih sangat terbukan dan hal itu akan dimaksimalkan olehnya. 

"Tidak ada yang menjamin kami akan menang atau Padang akan menang, tapi kami akan mencoba untuk menang karena akan sangat penting meraih tiga poin perdana di tandang," ungkapnya. 

Secara persiapan, Mali menilai timnya sudah siap tempur. Karena, setelah menghadapi Persipura Jayapura, Persib langsung fokus persiapan menghadapi Semen Padang. 

"Kami bukan datang hanya untuk bersantai, tapi kami berusaha meraih tiga poin. Dan kami sudah melakukan persiapan baik secara fisik dan mental, jadi kita lihat besok apa yang terjadi. Saya harap semua pemain di tim bermain bagus dan fair play," harapnya.