Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1: Tira Persikabo vs PSM Makassar di Vidio.com

Rabu, 29 Mei 2019 11:06 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi TIRA-Persikabo vs PSM Makassar Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi TIRA-Persikabo vs PSM Makassar

INDOSPORT.COM - Tira Persikabo akan menjamu PSM Makassar di pekan ke-3 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan itu bisa Anda saksikan secara langsung atau melalui live streaming di vidio.com.

Link live streaming Tira Persikabo vs PSM Makassar nantinya akan tersedia di akhir berita ini. Stadion Pakansari, Bogor akan menjadi tempat diselenggarakannya pertandingan tersebut hari ini, Rabu (29/5/2019) pukul 20.30 WIB.

PSM Makassar sudah familiar dengan stadion tersebut. Pasalnya selama berlaga di Piala AFC 2019, tim Juku Eja memakai Stadion Pakansari sebagai homebase mereka.

Oleh sebab itu kemungkinan PSM Makassar tampil totalitas dalam pertandingan kali ini cukup besar. Terlebih lagi dalam dua laga sebelumnya di Shopee Liga 1 2019, tim asuhan Darije Kalezic itu sukses meraih kemenangan.

Meski begitu, Tira Persikabo juga bukanlah tim yang bisa disepelekan oleh PSM Makassar. Walaupun baru bertanding satu kali, tim berjuluk Laskar Padjajaran itu berhasil menorehkan catatan apik dengan meraih kemenangan.

Tira Persikabo menang 3-0 di laga pekan pertama Shopee Liga 1 2019 melawan Perseru Serui.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Tira Persikabo vs PSM Makassar:

1