Liga Indonesia

Man of The Match Bhayangkara FC vs Barito Putera: Flavio Beck Junior, Hattrick Pertama di Liga 1

Rabu, 29 Mei 2019 07:40 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT.COM
Selebrasi para pemain Bhayangkara FC usai gol dari Flavio Beck. Herry Ibrahim/INDOSPORT.COM Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT.COM
Selebrasi para pemain Bhayangkara FC usai gol dari Flavio Beck. Herry Ibrahim/INDOSPORT.COM
Pencetak Hattrick Pertama Liga 1 2019

Pencetak gol hattrick pertama dicatat oleh Flavio Beck Junior lewat tiga golnya ke gawang Barito Putera kemarin malam. Ini juga merupakan hattrick pertama Flavio sejak merumput di sepak bola Indonesia.

Bergabung dengan Bhayangkara FC, Flavio memang selalu menjadi andalan untuk gelandang tengah untuk mengatur serangan tim oleh pelatih Alfredo Vera.

Flavio Beck Junior bahkan langsung memberi ancaman untuk gawang Barito Putera pada menit keempat. Lewat tembakan jarak jauhnya, yang hanya melenceng tipis di atas mistar gawang.

Hingga pada gol pertama, yang prosesnya juga sangat mengesankan untuk Flavio. Dia mengeluarkan kecepatan dari sisi kiri lapangan ke tengah, yang kemudian diakhiri dengan tendangan kencang dari luar kotak penalti.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

Sementara itu gol kedua Flavio juga berasal dari tendangan bebas yang mampu melesat kencang melewati pagar pembatas Barito Putera, dan tak mampu dijangkau oleh Muhammad Riyandi.

Gol kedua ini makin membuktikan Flavio ternyata juga punya kemampuan untuk mengeksekusi tendangan bebas. Di mana seperti yang kita ketahui, Bhayangkara FC sejauh ini mengandalkan Anderson Salles untuk bola-bola mati.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

Tak hanya tajam, Flavio juga menunjukkan dirinya merupakan gelandang yang komplit dengan kemampuan assist yang juga mumpuni. Gol ketiga Bhayangkara yang dicetak oleh Fergonzi, berasal dari umpan Flavio.

Gol ketiga Flavio juga akan membuat para pecinta sepak bola Liga 1 2019 berdecak kagum. Menerima umpan dari pertahanan, hanya dengan sedikit sentuhan, sepakannya melesat dan lagi-lagi tak bisa ditepis oleh Riyandi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

Alhasil, dengan tiga gol Flavio dan satu gol dari Fergonzi, Bhayangkara FC mampu mengamankan tiga poin di laga kandang mereka. Barito Putera pun masih harus menantikan kemenangan pertama mereka di Liga 1 2019 ini.

Flavio sendiri bukan pemain asing debutan di Liga 1 2019 ini, di mana dia sebelumnya tampil untuk Borneo FC di Liga 1 2016 lalu. Flavio juga menjadi andalan oleh Borneo saat itu, sebagai gelandang pengatur serangan juga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%