Bursa Transfer

Pernyataan Robertino Martinez Ini Bikin Fans Barcelona Bakal Sakit Hati

Rabu, 29 Mei 2019 12:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© daily express
Roberto Martinez kandidat terkuat pengganti Valverde di Barcelona. Copyright: © daily express
Roberto Martinez kandidat terkuat pengganti Valverde di Barcelona.

INDOSPORT.COM - Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez buka suara terkait rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan menggantikan Ernesto Valverde di kursi kepelatihan Barcelona.

Menurut laporan Gianluca Di Marzio, Martinez merupakan kandidat kuat untuk menggantikan peran Valverde di Barcelona sebagai pelatih.

Eks pelatih Everton dan Swansea City ini telah mengesankan pihak Barcelona berkat gaya permainan dan metode pelatihan yang dilakukannya.

Terkait rumor yang kencang beredar itu, Martinez pun akhirnya bukas suara. Martinez menampik kabar itu dan menegaskan bahwa dirinya belum menerima tawaran dari Barcelona.

"Saya tidak akan mengatakan 'ya' kepada siapa pun tanpa berbicara terlebih dahulu dengan federasi sepak bola Belgia," ucap Martinez dikutip dari Metro UK.

Sementara itu, dari laporan El Mundo, Barcelona sudah memutuskan bahwa Valverde akan segera dipecat. Pemecatan Valverde ini diyakini karena buruknya performa Blaugrana di musim ini.

Meski berhasil menjuarai LaLiga Spanyol, tapi Valverde gagal mengantarkan Barcelona di dua kompetisi lainnya, yaitu Liga Champions dan Copa del Rey.