Liga Europa

Bak Inul Daratista, Intip Tarian 'Hot' Eden Hazard Rayakan Gelar Liga Europa 2018/19

Kamis, 30 Mei 2019 20:19 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© Tribun Sumsel/Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Penyanyi dangdut Indonesia, Inul Daratista (kiri) dan Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea. Copyright: © Tribun Sumsel/Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Penyanyi dangdut Indonesia, Inul Daratista (kiri) dan Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea.

INDOSPORT.COM - Megabintang Chelsea, Eden Hazard, nampaknya tahu cara terbaik untuk merayakan gelar Liga Europa 2018/19 setelah membawa timnya menaklukan Arsenal dengan skor 4-1 pada laga yang diadakan di Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan Kamis (30/5)

Bersama rekan-rekannya di Chelsea, Hazard terekam kamera tengah menikmati sebuah pesta dengan iringan musik. Namun, ada yang unik dibalik perayaan tersebut. Pria berpaspor Belgia ini kedapatan bergoyang dengan tarian bak penari profesional.

Hal ini diketahui dari sebuah video footage yang beredar di sosial media Twitter dimana nampak Hazard yang mengenakan kaos berwarna putih tengah menggoyangkan pinggulnya di hadapan Willy Caballero dan Willian. Sontak ulahnya tersebut mengundang tawa warganet dan pecinta sepak bola.

Seperti diketahui, pada laga pamungkas Liga Europa tersebut, Hazard lagi-lagi menjadi pembeda. Pemain berusia 28 tahun ini mampu mencetak dua gol dan satu assist yang membuatnya menjadi man of the match pada pertandingan tersebut. 

Termasuk fans Chelsea, banyak yang menganggap bahwa laga final itu menjadi akhir petualangan Hazard bersama The Blues setelah tujuh tahun mengabdi di klub sepak bola asal London tersebut.

Pada wawancaranya, bahkan secara gamblang mantan pemain Lille ini menyebut ia akan hengkang dan mencari tantangan baru.

Dalam beberapa bulan terakhir, hampir seluruh berita olahraga mengatakan jika Real Madrid digadang-gadang akan menjadi tempat pelabuhan selanjutnya setelah beberapa waktu belakangan ini namanya santer diberitakan akan menyusul kompatriotnya, Thibaut Courtois, ke Bernabeu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%