Liga Indonesia

Imbang Lawan Persib, Bintang Semen Padang: Kami Sudah Maksimal

Kamis, 30 Mei 2019 09:39 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© instagram.com/tejapakualaam
Teja Paku Alam kiper utama Semen Padang di Liga 1 2019. (Foto: instagram.com/tejapakualaam) Copyright: © instagram.com/tejapakualaam
Teja Paku Alam kiper utama Semen Padang di Liga 1 2019. (Foto: instagram.com/tejapakualaam)

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang tim sepak bola Semen Padang FC, Teja Paku Alam, mengakui ia bersama rekan-rekannya sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya pada laga kandang Liga 1 2019 menghadapi Persib Bandung, Rabu (29/05/19). 

Hanya saja, pada pertandingan yang digelar di Stadion H Agus Salim, Padang, hasil akhir tidak seusai dengan harapan karena Semen Padang harus berbagi angka dengan Persib, setelah laga berakhir imbang tanpa gol. 

"Kami dari pemain sudah berusaha semaksimal mungkin, mungkin hasilnya kita cuma dapat satu poin," kata Teja Paku Alam seusai pertandingan. 

Penjaga gawang kelahiran 14 Maret 1994 ini menilai, hasil imbang yang didapat pada pertandingan kandang perdana tersebut harus menjadi pelajaran untuk menatap pertandingan selanjutnya di Liga 1 2019. 

Ia juga mengajak rekan-rekannya untuk bangkit kembali mempersiapkan diri untuk laga lainnya. Sebab, kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia masih panjang. 

"Mudah-mudahan ke depannya di pertandingan selanjutnya kita bisa dapat tiga poin," harapnya. 

Sebagai informasi, tim berjuluk Kabau Sirah ini belum meraih kemenangan, dari tiga pertandingan yang sudah dilakoninya Semen Padang baru mengoleksi dua poin hasil dari dua kali imbang dan satu kekalahan. 

Perolehan dua poin tersebut, membuat posisi tim besutan pelatih Syafrianto Rusli berada di posisi 13 klasemen sementara Liga 1 2019. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%