Bursa Transfer

Puji Bintang Muda Manchester United, Isyarat De Ligt Bakal Hengkang?

Kamis, 30 Mei 2019 12:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© VI-Images/ Getty Images
Bek tengah sekaligus kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt memuji Marcus Rashford. Copyright: © VI-Images/ Getty Images
Bek tengah sekaligus kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt memuji Marcus Rashford.

INDOSPORT.COM - Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt memberikan respon terkait ngebetnya Manchester United yang ingin menggaet dirinya.

Seperti yang diketahui, De Ligt merupakan pemain muda yang diburu banyak klub top Eropa berkat penampilan impresifnya bersama Ajax Amsterdam.

De ligt yang masih berusia 19 tahun mampu menjadi tembok kokoh untuk Ajax. Meski usianya masih belia, De Ligt juga memiliki jiwa kepemimpinan.

Oleh sebab itu, Manchester United sangat ngebet untuk mendatangkan De Ligt ke Old Trafford. Pasalnya, akhir-akhir ini skuat Setan Merah memang memiliki masalah di lini pertahanan.

Terkait ngebetnya Manchester United menggaet dirinya, De Ligt kemudian memberikan pujian kepada salah satu punggawa The Red Devils. De Ligt ditanya oleh Frenkie de Jong tentang lawan yang paling sulit.

Di luar dugaan, De Ligt tidak menyebutkan nama Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, pemain sepak bola asal Belanda ini menyebutkan bahwa Marcus Rashford adalah lawan tersulit bagi dirinya.

"Itu pasti Rashford dari Manchester United. Dia pemain hebat, cepat dan memiliki keterampilan teknis," ucap De Ligt dikutip dari situs olahraga, Mirror.

Sementara itu, masa depan De Ligt sendiri masih menjadi teka-teki. Selain Manchester United, De Ligt juga kabarnya menjai target utama Barcelona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%