Liga Europa

Susunan Pemain Final Liga Europa 2018/19 Chelsea vs Arsenal: The Gunners Pasang Nama Kejutan

Kamis, 30 Mei 2019 01:32 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berhadapan di final Liga Europa 2018/19, Chelsea dan Arsenal menurunkan mayoritas skuat terbaiknya, Kamis (30/05/19).

Di kubu Chelsea, beberapa pemain andalan seperti Rudiger dan Loftus-Cheek memang tak bisa dimainkan, namun gelandang bertahan N'golo Kante yang sempat diragukan, kini dipastikan turun sejak menit awal.

Di lini depan, The Blues masih akan mengandalkan top skor mereka di Liga Europa, Olivier Giroud, ditopang oleh kecepatan dari Eden Hazard dan Pedro.

Setali tiga uang di kubu Arsenal, Meriam London yang harus tampil tanpa Aaron Ramsey dan Hector Bellerin, masih bisa mengandalalkan duet lini depan mereka Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Di lini belakang, tanpa Bellerin, kwartet Sokratis, Koscielny, Monreal dan Kolasinac akan menjadi tumpuan untuk menjaga gawang yang secara mengejutkan kali ini dipercayakan ke penjaga gawang kedua Petr Cech.

Berikut Susunan Pemain Final Liga Europa 2018/19 Chelsea vs Arsenal:

CHELSEA XI (4-3-3): Kepa; Azpilicueta, Christensen, David Luiz, Emerson; Jorginho, Kante, Kovacic; Pedro, Giroud, Hazard. 

ARSENAL XI (4-3-3): Cech; Sokratis, Koscielny, Monreal; Maitland-Niles, Torreira, Xhaka, Kolasinac; Ozil; Lacazette, Aubameyang.