Liga Indonesia

Bali United Siap Jadi 'John Wick' Saat Melawan Persija

Jumat, 31 Mei 2019 08:21 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Bali Tribune/net
Selebrasi pemain Bali United. Foto: Bali Tribune/net Copyright: © Bali Tribune/net
Selebrasi pemain Bali United. Foto: Bali Tribune/net

INDOSPORT.COM - Bali United siap jadi 'John Wick' jelang pertandingan pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia) melawan Persija Jakarta hari ini (31/05/19) pukul 20.30 WIB.

Akun resmi Bali United @baliunitedfc baru-baru ini mengunggah video pelatih Stefano Cugurra Teco yang berpenampilan layaknya tokoh fiksi film John Wick.

John Wick sendiri merupakan tokoh fiksi terkenal mengenai mantan pembunuh bayaran yang selalu berhasil membunuh musuhnya. Unggahan ini seolah-olah menunjukan kesiapan Serdadu Tridatu untuk mengalahkan Macan Kemayoran.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bali United (@baliunitedfc) on

Bali United untuk saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 6 poin. Serdadu Tridatu berhasil mengalahkan Persebaya dan Bhayangkara di dua pekan berturut-turut.

Berbeda dengan juara bertahan Liga 1, Persija yang saat ini di posisi 17 klasemen sementara. Hasil seri lawan Barito Putera dan kalah melawan PSIS membuat Macan Kemayoran hanya mengoleksi 1 poin saja sekaligus menempatkan mereka di zona degradasi.

Bagi Teco sendiri laga ini dipastikan membuatnya bernostalgia. Bagaimana tidak, Persija Jakarta adalah klub yang ia latih musim 2018 lalu dan berhasil membuatnya meraih dua gelar juara, yakni Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%