Liga Indonesia

Jelang Lawan Bali United, Mantan Pemain Asing Persija Siapkan Kejutan

Jumat, 31 Mei 2019 17:55 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Addison Alves akan memberikan kejutan. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Addison Alves akan memberikan kejutan.

INDOSPORT.COM - Menjelang laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (31/5/19), mantan pemain asing Persija Jakarta, Addison Alves, menyiapkan kejutan.

Dalam akun Instagram pribadinya, @addisonalves, Addison mengunggah potret yang memiliki tulisan selamat datang ke Indonesia lengkap dengan penulisan keterangan foto yang cukup membingungkan.

Sejumlah followers Addison yang kebanyakan adalah The Jakmania sempat merasa bingung dengan maksud dari unggahan itu. Ketika ditanyai, sang pemain justru menyatakan hal ini sebagai kejutan.

Meskipun begitu beberapa komentar pengikutnya berharap bahwa uggahan ini bisa menjadi tanda Alves kembali merumput di Persija Jakarta.

Pemain berkebangsaan Brasil itu memiliki tempat tersendiri bagi para Jakmania karena telah berhasil menyelamatkan Macan Kemayoran dari kekalahan dalam laga Internasional.

Salah satu aksinya yang cukup dikenal adalah ketika Persija melawan wakil Vietnam, Song Lam Nghe An, di fase grup Piala AFC 2018 lalu. Pemain berusia 38 tahun ini mencetak gol semata wayang sekaligus kunci kemenangan Persija pada pengujung laga

Usai berkarier di Persija, Addison kemudian bergabung bersama Persipura. Pertandingan pamungkas melawan Perseru Serui di Liga 1 2018 menjadi penutup perjalanannya di Indonesia.

Pasalnya, mantan striker Persela Lamongan ini memilih untuk gantung sepatu dan melanjutkan kariernya sebagai seorang pelatih.