Liga Champions

Siapa Jagoan Rossi, Marc Marquez, dan Andrea Dovizioso di Final Liga Champions?

Jumat, 31 Mei 2019 15:26 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Valentino Rossi, Danilo Petrucci, dan Marc Marquez di podium MotoGP Belanda Copyright: © getty images
Valentino Rossi, Danilo Petrucci, dan Marc Marquez di podium MotoGP Belanda

INDOSPORT.COM - Final Liga Champions 2018/19 yang mempertemukan Tottenham Hotspur dan Liverpool yang bakal digelar di Stadion Wanda Metropolitano (02/06/19) menyita perhatian publik seluruh dunia. Bahkan tak terkecuali bagi beberapa rider MotoGP.

Dilansi dari akun Twitter BT Sport MotoGP, beberapa rider ajang balapan kuda besi tersebut memberi prediksi siapa yang akan keluar sebagai juara pada laga pamungkas Liga Champions tersebut menjelang balapan di sirkuit Mugello, Italia pada hari yang sama.

Beberapa pembalap MotoGP tersebut ialah Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Andrea Dovizioso. Uniknya, ketiga rider yang bakal bersaing untuk meraih podium pada balapan nanti memilih Liverpool sebagai juara. Namun, hanya prediksi skor yang membedakan kesamaan pilihan tersebut.

The Doctor memprediksi Liverpool akan memenangkan pertandingan tersebut dengan skor tipis 2-1. Sedangkan Marquez mendukung The Reds untuk membungkam Spurs dengan skor meyakinkan 3-1.

Berbeda dengan The Baby Alien, Dovizioso yang akan menjalani balapan ke-300 nya di Italia Minggu ini lebih memilih mengikuti prediksi kompatriotnya dengan skor tipis 2-1 untuk kemenangan Mohamed Salah dan kolega.

Prediksi ini melengkapi kedigdayaan Liverpool musim ini yang dalam perjalanannya menuju final mengalahkan klub-klub top Eropa lainnya seperti Napoli, Bayern Munchen dan Barcelona.