Bursa Transfer

4 Rumor Pelatih Pengganti Maurizio Sarri di Chelsea, Termasuk Allegri

Sabtu, 1 Juni 2019 11:07 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Massimiliano Allegri masuk radar pelatih Chelsea untuk menggantikan Maurizio Sarri. Tullio M. Puglia/Getty Images Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Massimiliano Allegri masuk radar pelatih Chelsea untuk menggantikan Maurizio Sarri. Tullio M. Puglia/Getty Images

INDOSPORT.COMMaurizio Sarri kian dekat ke pintu keluar klub sepak bola Chelsea meski baru saja meraih gelar juara Liga Europa 2018/19.

Sarri dikabarkan telah menyetujui secara personal tawaran untuk melatih Juventus musim 2019/20 mendatang menggantikan Massimiliano Allegri.

Mantan pelatih Napoli itu sebenarnya menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun bersama Chelsea. Ia bisa bertahan lebih lama, terlebih musim depan Chelsea akan tampil di Liga Champions.

Akan tetapi, keputusan Juventus yang melepas Allegri membuat Sarri tak kuasa tergiur tawaran fantastis Si Nyonya Tua, julukan Juventus.

Sarri dikabarkan akan mendapatkan bayaran sebesar 6 juta poundsterling (Rp111 miliar) per tahun. Nominal tersebut tentu membuat Chelsea harus merogoh kocek lebih dalam bila ingin mempertahankan Sarri.

Jika Sarri benar meninggalkan Stamford Bridge, Chelsea harus mencari penggantinya. Setidaknya ada 4 rumor pelatih yang bakal menggantikan Sarri di Chelsea.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT.com merangkum 4 rumor pelatih pengganti Maurizio Sarri di Chelsea.