Liga Indonesia

Link Live Streaming PSIM vs Timnas U-23 di Vidio.com

Minggu, 2 Juni 2019 14:43 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Laga uji coba antara Timnas Indonesia U-23 melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (02/06/19) diprediksi akan dipadati penonton. Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Laga uji coba antara Timnas Indonesia U-23 melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (02/06/19) diprediksi akan dipadati penonton. Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Tim bertabur bintang Liga 2 PSIM Yogyakarta akan menghadapi laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Minggu (2/6/2019) malam tepat pukul 20.00 WIB.

Pertandingan tersebut bakal menjadi laga uji coba Laskar Mataram yang pertama digelar dengan kehadiran penonton sehingga animo malam nanti membludak yang menyebabkan tiket telah ludes terjual. Pasalnya semenjak diakuisisi investor baru, PSIM lebih banyak menghabiskan waktu di Bogor.

Selain itu, para Brajamusti dan The Maiden juga penasaran akan aksi para pemain baru yang didatangkan oleh manajemen tim. Menghadapi Liga 2 musim ini, klub asal Kota Gudeg ini mendatangkan pemain bintang seperti Cristian Gonzales dan Raphael Maitimo demi target lolos ke Liga 1.

Sementara bagi Timnas U-23 pertandingan malam nanti menjadi tolak ukur sebelum terjun ke Piala Merlion di Singapura. Sudah beberapa hari terakhir memang anak asuh Indra Sjafri tengah menjalani pemusatan latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) sehingga uji coba memilih melawan PSIM.

Menghadapi anak asuh Vladimir Vujovic, Indra Sjafri nampaknya akan mencoba muka-muka baru seperti Hambali, Malik Risaldi, Rizky Dwi, dan Yacob Sayuri untuk mengisi starting eleven. Namun, mereka tetap akan dikolaborasi dengan wajah lama seperti Witan Sulaiman, Luthfi Kamal, dan Osvaldo Haay.

Karena tiket pertandingan telah habis terjual, bagi para pecinta sepak bola yang ingin menyaksikan PSIM vs Timnas U-23 bisa kalian saksikan secara langsung di Indosiar atau melalui link live streaming berikut ini:

1.Vidio.com (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.