Bola Internasional

2 Pemain Asing Liga 1 2019 Bela Timnas Negaranya di FIFA Matchday

Senin, 3 Juni 2019 12:19 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Artur Gevorkyan fokus melihat arah bola yang dari Ribeiro. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Artur Gevorkyan fokus melihat arah bola yang dari Ribeiro.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 1 2019 sedang libur karena lebaran. Meski begitu ada dua pemain asing Liga 1 2019 yang masih bermain untuk membela timnas negaranya di FIFA Matchday.

Dua pemain yang membela timnas negaranya tersebut, yakni bintang Persija, Rohit Chand dan rekrutan baru Persib Bandung, Artur Gevorkyan.

Rohit Chand tampil bersama Timnas Nepal ketika mereka melakukan pertandingan uji coba melawan Malaysia, Minggu (02/06/19).

Namun, Rohit Chand gagal membawa Nepal menang atas Malaysia. Bermain di Stadion Bukit Jalil Nepal takluk dua gol tanpa balas dari tim tuan rumah.

© Persija
Rohit Chand memberikan salam Sajete ke Jakmania yang hadir mendukungnya bersama Timnas Nepal. Copyright: PersijaRohit Chand memberikan salam Sajete ke Jakmania yang hadir mendukungnya bersama Timnas Nepal.

Sedangkan Artur Gevorkyan memang diminta bergabung ke pemusatan pelatihan Timnas Turkmenistan pada 28 Mei 2019 lalu. Ia masuk ke dalam rencana pelatih Timnas Turkmenistan untuk melakoni laga uji coba internasional.

Artur Gevorkyan sendiri dipanggil karena ia bermain impresif dengan Persib Bandung di laga perdana Liga 1 2019 melawan Persipura Jayapura pada Sabtu (18/05/19) lalu.

© https://www.instagram.com/artur__gevorkyan17/
Pemain Persib, Artur Gevorkyan Copyright: https://www.instagram.com/artur__gevorkyan17/Pemain Persib, Artur Gevorkyan

Dalam laga tersebut, pemain sepak bola berusia 34 tahun mencetak dua gol untuk membawa Persib Bandung menang 3-0 dari Persipura Jayapura.

Dari jadwal FIFA, Artur Gevorkyan akan membela Timnas Turkmenistan akan menjalani laga uji coba melawan Uganda pada tanggal 10 Juni 2019 mendatang.