Liga Inggris

Daniel Sturridge Enggan Membicarakan Kontraknya Bersama Liverpool

Senin, 3 Juni 2019 21:46 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Daniel Sturridge (tengah) tidak ingin membicarakan nasibnya musim depan Copyright: © INDOSPORT
Daniel Sturridge (tengah) tidak ingin membicarakan nasibnya musim depan

INDOSPORT.COM - Striker Liverpool, Daniel Sturridge, enggan membicarakan nasibnya musim depan. Ia memilih menikmati momen usai The Reds mengalahkan Tottenham Hotspur dan mengunci gelar juara Liga Champions 2018/19.

Dalam wawancaranya, ia menyebut dirinya tidak memikirkan nasibnya dan ingin menikmati pencapaiannya bersama rekan-rekannya setelah memenangkan si kuping besar. Sedangkan Sturridge sendiri kontraknya bersama Liverpool akan habis pada 30 Juni nanti.

"Saya tak ingin membicaraka hal tersebut (nasibnya). Saya saat ini adalah waktu yang tidak tepat untuk membicarakan masa depan. Yang terpenting adalah merayakan momen kami merayakan gelar juara," ucap Sturridge kepada Goal.

Daniel Sturridge juga nampak acuh dengan kontraknya. Liverpool dikabarkan telah menyodorkan kontrak anyar kepadanya, namun hingga saat ini, kesepakatan belum menemui titik temu bagi kedua pihak.

Mantan penyerang Chelsea saat ini menjadi pilihan ketiga sejak Divock Origi berhasil merebut hati Jurgen Klopp.

Selama berseragam Liverpool, Sturridge telah tampil sebanyak 160 kali dan mencetak 67 gol. Torehan ini membuktikan pemain 29 tahun ini masih memiliki insting predator dalam dirinya. Pencapaian terbaiknya bersama The Reds tercipta pada musim 2013/14.

Pada musim tersebut, duetnya bersama Luiz Suarez berhasil membawa Liverpool bersaing dengan Manchester City untuk merajai Premier League. Meski harus puas menjadi runner-up, namun Daniel Sturridge mampu mencetak 21 gol dalam 29 pertandingan yang menjadi catatan terbaik sepanjang kariernya.