Bursa Transfer

Dikaitkan dengan Inter Milan, Duvan Zapata Buka Suara

Senin, 3 Juni 2019 19:16 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© sportskeeda.com
Duvan Zapata menolak dikaitkan dengan Inter Milan dan lebih memilih tinggal di Atalanta menghadapi kompetisi sepak bola Liga Champions 2019/20. Copyright: © sportskeeda.com
Duvan Zapata menolak dikaitkan dengan Inter Milan dan lebih memilih tinggal di Atalanta menghadapi kompetisi sepak bola Liga Champions 2019/20.

INDOSPORT.COM - Penyerang Atalanta, Duvan Zapata, buka suara mengenai ketertarikan Inter Milan kepada dirinya setelah mampu tampil impresif di Serie A Liga Italia 2018/19.

Ia berhasil membawa klub sepak bola berjuluk Orobici ini lolos ke Liga Champions 2019/20. Namanya pun mulai dikaitkan dengan Inter Milan yang berminat menggunakan jasanya. 

Dilansir dari Calciomercato, Zapata membantah semua isu yang mengaitkannya dengan Inter Milan. Bahkan, ia menegaskan keinginannya untuk bertahan di Atalanta dan membawa anak asuh Gian Piero Gasperini meraih trofi dan kembali membuat sejarah.

"Saya bermimpi mendapat gelar bersama Atalanta. Saya ingin bertahan. Di sini saya merasa bahagia dan bersama rekan-rekan setim, kami telah mencetak sejarah," ungkap Zapata kepada portal berita La Gazzeta dello Sport.

Ia pun mengaku tak sabar untuk bermain di Liga Champions musim depan. Ia pun telah mengirim psywar kepada klub-klub besar top Eropa seperti Liverpool, Real Madrid, dan Barcelona, bahwa ia siap bertarung melawan mereka.

"Anfield, Bernabeu, dan Camp Nou merupakan stadion yang spesial. Tapi saya tak memikirkan tentang itu (lawan yang akan dihadapi). Saya tak sabar menunggu hasil drawing. Kami akan tetap bermain, siapa pun lawannya," tambahnya.

Zapata sendiri mampu membawa Atalanta finis di posisi ketiga klasemen Serie A Italia 2018/19. Ia menjadi salah satu faktor keberhasilan Orobici dan berhasil menjadi pencetak gol terbanyak kedua dengan 23 gol di belakang Fabio Quagliarella.