Liga Italia

Bukan Duo Milan, Ini Klub yang Ingin Diperkuat Balotelli Jika Kembali ke Italia

Selasa, 4 Juni 2019 14:39 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Mario Balotelli dalam jumpa pers bersama Marseille Copyright: © Getty Images
Mario Balotelli dalam jumpa pers bersama Marseille

INDOSPORT.COM – Mario Balotelli tak menutup kemungkinan kembali ke Italia setelah kontraknya bersama Olympique Marseille habis pada 30 Juni mendatang. Penyerang kontroversial itu menyebut Parma sebagai klub impiannya jika kembali ke negara asalnya tersebut.

Keinginan Balotelli bermain untuk Parma ia ungkapkan di sela-sela aktivitasnya sebagai pembicara tamu dalam sebuah diskusi tentang rasialisme yang diselenggarakan di salah satu sekolah di Kota Parma.

“Saya belum memutuskan masa depan saya. Bahkan saya belum bicara dengan agen. Saya ingin menjalani liburan dulu. Tapi akan menjadi sebuah kebanggaan jika saya bisa bermain bagi Parma,” kata Balotelli, dikutip dari kanal berita sepak bola Football Italia.

Balotelli sendiri akan berstatus bebas transfer pada akhir Juni nanti. Klub terakhir Balotelli, Marseille, memutuskan tak memperpanjang kontrak eks pemain Inter Milan dan Manchester City tersebut.

Pada bursa transfer musim dingin 2019, Marseille mendatangkan Balotelli dari sesama klub Ligue 1, Nice. Separuh musim membela Marseille, Balotelli mampu melesakkan delapan gol dari 12 penampilannya di Ligue 1.

Meski tampil tajam, namun Marseille tak berminat memperpanjang kontrak penyerang berjuluk Super Mario tersebut. Ia pun santer dirumorkan bakal kembali ke Italia.

Sebelumnya, Mario Balotelli juga dikaitkan dengan dengan klub promosi Brescia setelah klub kota kelahiran penyerang bengal itu dipastikan bermain di kompetisi kasta teratas Liga Italia musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%