Liga Indonesia

Tidak Mau Kalah dengan Ibrahimovic, Mihelic Lakukan Tendangan Sepeda

Selasa, 4 Juni 2019 09:32 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Explore Persib
Rene Mihelic ketika jalani debut bersama Persib Bandung Copyright: © Explore Persib
Rene Mihelic ketika jalani debut bersama Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic telah memukau dengan aksi tendangan sepedanya. Pemain Persib Bandung, Rene Mihelic, juga tak mau kalah.

Gelandang asing Persib, Rene Mihelic, juga tidak mau ketinggalan melakukan tendangan sepeda ini ketika menjalani sesi latihan bersama rekan-rekan setimnya.

Dilansir akun Instagram pribadi Mihelic @renemihelic3, pesepak bola asal Slovenia ini mengunggah momen berharga itu ketika dirinya melakukan tendangan sepeda.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rene Mihelič (@renemihelic3) pada

Momen berharga ini terjadi ketika para pemain Persib melakukan latihan umpan dengan pembatas sebagai net di pinggir lapangan seolah-olah bermain tenis.

Pesepak bola bernomor punggung 88 itu berhasil memanfaatkan umpan lambung dari Ardi Idrus dan langsung melakukan tendangan cantik kearah Hariono.

Hariono mampu menepis tendangan Mihelic. Sayangnya, bola tidak bisa dijangkau Supardi Natshir karena bola justru melambung terlalu tinggi.

Latihan Rene Mihelic dkk ini diselenggarakan jelang libur lebaran yang akan dijalani seluruh pemain Persib Bandung sebelum bergulirnya pertandingan Liga 1 2019 lawan Arema Jumat (14/06/19) mendatang.