Liga Indonesia

Harapan Mulia Keluarga Cristian Gonzales di Hari Raya Idul Fitri

Rabu, 5 Juni 2019 15:17 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger/INDOSPORT
Cristian Gonzales dan Eva Gonzales merayakan idul fitri di Bali. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Cristian Gonzales dan Eva Gonzales merayakan idul fitri di Bali.

INDOSPORT.COM - Keluarga besar striker PSIM Yogyakarya, memilih menghabiskan waktu di Pulau Bali dalam mengisi waktu libur lebaran. El Loco beserta keluarga berangkat sejak 3 Juni 2019 dan berekreasi di Pulau Dewata.

Beragam kegiatan pun juga dilakukan di sana. Mulai salat id, rekreasi ke pantai, hingga memasak lontong opor dan ketupat yang sudah menjadi tradisi keluarga mantan bintang klub sepak bola Persib Bandung tersebut.

Harapan dan doa pun dipanjatkan keluarga besar sang bintang dalam momen lebaran ini. Eva Siregar, istri Gonzales, berharap kelancaran karier sepak bola suaminya bersama PSIM.

"Berharap suami dan keluarga kami diberi kesehatan dan kelancaran. El Loco juga bisa memberikan yang terbaik, karena ekspektasi untuk dia cukup besar musim ini," ungkap Eva kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT.

Keberadaan El Loco memang jadi magnet tersendiri bagi pendukung setia tim sepak bola berjulukan Laskar Mataram. Meski sudah tak muda lagi, namun ketajaman lima kali top scorer kompetisi kasta tertinggi itu tetap terjaga.

Setidaknya jika menilik statistik apik musim lalu di Liga 2 saat masih memperkuat PSS Sleman. Gonzales mampu menorehkan 15 gol dan turut membawa tim Super Elang Jawa jadi juara Liga 2 2018 dan promosi ke Shopee Liga 1 2019.

"Tapi apapun El Loco hanya manusia biasa yang butuh kerja sama tim yang solid. Kalau tidak ada itu, sekelas Cristiano Ronaldo pun akan kesulitan. Jadi harapan saya kerja sama tim semakin terbangun," tambah Eva.

PSIM Yogyakarta sendiri tergabung di Grup Timur Liga 2 2019. Gonzales dan kolega akan menghadapi tim-tim kuat seperti Persis Solo, Persik Kediri, Persatu Tuban, Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, Madura FC, Persewar Waropen, PSBK Biak, Sulut United, serta Blitar United.