Bola Internasional

Jadwal Pertandingan UEFA Nations League Malam Ini: Portugal vs Swiss

Rabu, 5 Juni 2019 18:43 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© UEFA
Trofi UEFA Nations League pada Kamis (06/06/19) akan menyajikan duel antara Portugal vs Swiss. Copyright: © UEFA
Trofi UEFA Nations League pada Kamis (06/06/19) akan menyajikan duel antara Portugal vs Swiss.

INDOSPORT.COM - Timnas Portugal akan bersaing melawan Swiss di semifinal UEFA Nations League. Pertandingan akan berlangsung malam ini waktu setempat atau besok Kamis (06/06/19) dini hari WIB.

Sebanyak empat negara yaitu Portugal, Swiss, Belanda, dan Inggris lolos ke semifinal UEFA Nations League atau liga antar negara di benua Eropa. Portugal akan melawan Swiss, sementara Belanda berhadapan dengan Inggris.

Jadwal Portugal vs Swiss d Semfnal UEFA Natons League

Portugal akan bertemu Swiss di Stadion Do Dragao, Porto nanti malam waktu setempat atau Kamis (06/06/19) dini hari WIB pukul 01:45. 

Portugal akan diperkuat beberapa pemain hebat seperti megabintang Juventus Cristiano Ronaldo, Bernardo Silva, dan Joao Felix yang bersinar di Benfica. 

Meski diperkuat oleh para pemain hebat serta tampil di kandang sendiri, Portugal tampaknya tak bisa bersantai. Pasalnya, Swiss bukan lawan yang mudah. Diketahui, klub yang ditukangi Vladimir Petkovic itu berhasil lolos sebagai juara Grup 2 Liga A menyingkirkan Belgia. 

Swiss juga memiliki pemain hebat seperti Xherdan Shaqiri yang turut berjuang dalam kemenangan Liverpool atas Tottenham Hotspur di Liga Champions 2018/19.