Liga Indonesia

Lebaran di Kampung Halaman, Kiper Persipura Ucap Harapan Spesial

Rabu, 5 Juni 2019 19:21 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Mario Fabio Londok mengaku sangat bahagia karena bisa merayakan lebaran di kampung halaman. Sudjarwo/INDOSPORT. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Mario Fabio Londok mengaku sangat bahagia karena bisa merayakan lebaran di kampung halaman. Sudjarwo/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Merayakan momen lebaran atau hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah di Kampung halaman telah menjadi tradisi masyarakat Indonesia pada umumnya. Tak terkecuali kiper Persipura Jayapura, Mario Fabio Londok.

Kiper asal Gorontalo yang baru saja direkrut dari klub sepak bola Liga 3, Persidago Gorontalo ini memilih mudik ke kampung halamannya untuk merayakan lebaran bersama keluarga.

Mario yang kini tengah dipercaya sebagai kiper utama Persipura mengungkapkan, dirinya senang bisa diberikan kesempatan untuk merayakan lebaran di kampung halaman.

"Alhamdullilah senang rasanya bisa bermain bersama Persipura dan saya bisa diberikan kesempatan mudik."

"Saya sangat bersyukur karena bisa berkumpul dengan keluarga juga istri dan anak di rumah," ungkap Mario saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Rabu (5/6/19).

Mario juga memaknai hari nan fitri ini sebagai refleksi diri untuk lebih baik lagi ke depannya, baik dalam karier sepak bola maupun kehidupan keluarga.

"Semoga bisa menjadi lebih baik lagi dalam urusan pekerjaan di lapangan sepak bola dan juga keluarga," tandasnya.

Sementara itu, Persipura tak hanya ditinggal mudik Mario Fabio, tetapi tiga kiper lainnya yakni Dede Sulaiman, Panggih Prio Sembodho dan Fitrul Dwi Rustapa juga memilih merayakan lebaran di kampung halamannya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%