Liga Indonesia

Kabar Terbaru George Brown, Wonderkid Indonesia di Inggris yang Pernah Gabung Persija

Rabu, 5 Juni 2019 12:48 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter/@Brownesia
George Brown saat mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19. Copyright: © Twitter/@Brownesia
George Brown saat mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Kabar terbaru George Brown ketika berada di Inggris, salah satu wonderkid Indonesia yang pernah gabung bersama Persija Jakarta.

Sebelumnya dua pemain blasteran Indonesia-Inggris, Jack Brown dan George Brown, sempat terlihat mengikuti latihan bersama Persija Jakarta U-19 pada periode 2018 silam.

Meski hanya latihan di selang liburnya kompetisi, namun dua pemain tersebut tampak antusias dan Keduanya turut menampilkan skill dan teknik memukau pada saat sesi latihan berlangsung.

Lama tak terdengar, kini George Brown yang tengah melanjutkan pendidikan di Inggris kembali berhasil mengharumkan nama Tanah Air.

George Brown baru saja mendapat penghargaan karena menjadi pemain muda berbakat di Ashland University, tempatnya bersekolah.

Hebatnya lagi, atas penghargaan yang ia raih George Brown mendapatkan kenaikan beasiswa sepakbola dari pihak sekolah hingga mencapai 80 persen.

"Iya. Karena penghargaan itu (pemain terbaik), beasiswa sepakbola di universitasnya (George) dinaikan menjadi 80%. Sekarang George lagi liburan di Indonesia." ucap Indah Brown selaku Ibunda George Brown kepada awak media INDOSPORT.COM.

Ditambahkan jika selama di Indonesia, George akan ikut berlatih dengan beberapa tim di Liga Indonesia seperti yang ia lakukan tahun lalu bersama Persija Jakarta.

"Mau ikut latihan seperti dengan Persija tahun lalu, tapi beberapa tim sekarang lagi konsentrasi dengan Liga. Jadi sekarang latihan bareng dengan MSG, klubnya Pak Muly Munial," tambahnya.