Liga Indonesia

Termasuk Soal Persija, Ini 3 Hal Besar yang Menanti Liga 1 2019 Pasca Lebaran

Rabu, 5 Juni 2019 17:44 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© persija.id/INDOSPORT
Siapa pelatih yang akan menggantikan posisi Ivan Kolev di Persija Jakarta. Copyright: © persija.id/INDOSPORT
Siapa pelatih yang akan menggantikan posisi Ivan Kolev di Persija Jakarta.

INDOSPORT. COM - Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019, sudah ditunggu beberapa hal besar yang bakal terjadi pasca Lebaran nanti. Apa saja?

Ya, gelaran Shopee Liga 1 2019 kini sedang memasuki masa rehat. Kompetisi berhenti sejenak mengingat adanya Hari Raya Idulfitri 2019 1 Syawal 1440 Hijriah.

Meski sedang rehat, Liga 1 2019 tetap tak kehilangan semaraknya. Bahkan, pasca Lebaran nanti, ada beberapa hal besar yang sudah menanti dan siap menggemparkan kompetisi sepak bola Liga 1 2019.

Lalu, apa saja kira-kira hal besar yang sudah menanti Liga 1 2019 tersebut? INDOSPORT coba mengulasnya ke dalam rangkuman singkat berikut ini.

Sejumlah Pemain Berlaga Membela Negara

Pasca Lebaran nanti, sejumlah pemain Liga 1 2019 diketahui akan membela negaranya masing-masing. Hal ini mengingat dalam waktu dekat bakal dilangsungkan jeda internasional FIFA Match Day.

Pemain-pemain nasional yang dipanggil Simon McMenemy untuk memperkuat Timnas Indonesia, harus bersiap melakoni laga uji coba kontra Yordania pada 11 Juni 2019 dan jumpa Vanuatu empat hari setelahnya.

Selain para pemain nasional, ada pula pemain asing yang akan pergi sejenak membela negaranya. Sebut saja penggawa Persija Jakarta, Rohit Chand yang bakal membela Timnas Nepal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%