Liga Indonesia

Gara-gara Tiket Pesawat Mahal, Irfan Jaya Pilih Bertemu Keluarga Saat Hari H Lebaran

Rabu, 5 Juni 2019 17:31 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Arema FC. Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Irfan Jaya melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Arema FC. Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Winger lincah Persebaya Surabaya, Irfan Jaya yang lebaran ini memilih untuk mudik di hari H lebaran karena harga tiket pesawat yang mahal.

Ya, pemain Persebaya asal Bantaeng, Sulawesi Selatan ini mengaku sudah kangen dengan keluarga kecilnya dan ingin bertemu. Irfan ingin melihat putra bungsunya sekaligus putra sulungnya M Raditya Sanjaya.

Rasa kangen dengan keluarga kecilnya ini sebenarnya sudah dirasakan lama oleh Irfan atau semenjak sang istri melahirkan. Praktis selama proses pasca persalinan disana, Irfan tidak bisa menemani secara rutin.

Ingin membawa ke Surabaya juga saat itu anak bungsunya masih terlalu kecil untuk naik pesawat. Kemudian belum lagi harga tiket pesawat yang terus melambung tinggi menjadikan pemilik nomor punggung 41 itu pikir-pikir.

"Sebenarnya dulu ada keinginan untuk mengajak istri dan anak kesini (Surabaya), tapi saat itu tiket mahal. Terus saya pikir lagi anak masih kecil, pasti tidak lama dia disini kemudian kembali lagi," bebernya kepada INDOSPORT.

"Jadi saya pikir kenapa tidak waktu lebaran saja, saya yang ke sana ketemu mereka. Kemudian bawa mereka kesini (Surabaya), sama-sama saya juga sekalian. Hemat ongkos," lanjutnya.

Sementara itu, merayakan Lebaran di kampung halaman menurut Irfan sangat berbeda di tanah rantauan. Suasana lebaran lebih terasa kental saat di rumah sendiri.

"Bagaimana ya sudah sejak kecil lebaran di rumah, jadi kalau lebaran tidak pulang itu suasananya berbeda," tutup Irfan.