Liga Indonesia

Rayakan Hari Raya Idul Fitri, Persipura Hanya Libur Sebentar

Kamis, 6 Juni 2019 04:55 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Coro Mountana
© Sudjarwo/INDOSPORT.COM
Skuat Persipura Jayapura saat menjalani sesi latihan tim. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT.COM
Skuat Persipura Jayapura saat menjalani sesi latihan tim.

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura hanya diberikan kesempatan waktu liburan selama dua hari karena bertepatan dengan hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah. 

Boaz Solossa dan kolega akan kembali memulai latihan intensif pada Jumat (7/6/19), guna menghadapi laga pekan kelima Liga 1 kontra Tira-Persikabo. Sebagai informasi semua laga pekan keempat mengalami pengunduran jadwal.

Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro mengungkapkan bahwa timnya akan mencoba membenahi segala kekurangan, mengingat hasil yang kurang memuaskan di tiga laga sebelumnya.

"Pemain kita liburkan selama dua hari, dan beberapa pemain masih merayakan hari raya Idul Fitri, jadi kita akan kembali berlatih pada Jumat nanti," ungkap Luciano kepada awak portal berita olahraga, INDOSPORT, pada Rabu (5/6/19).

Namun meski sudah memulai latihan pada hari Jumat, tampaknya itu tidak akan diikuti oleh seluruh anggota tim.

Pasalnya, selain empat pemain yang masih menjalani mudik di kampung halaman, dua pemain Persipura lainnya yakni Tinus Pae dan Ricardo Salampessy juga sedang berkumpul bersama tim nasional Indonesia untuk menjalani dua laga uji coba.

Persipura Jayapura saat ini masih tercecer di peringkat ke-15 dengan perolehan 2 angka hasil sekali kalah dua imbang. Hasil itu tentu membuat posisi pelatih Luciano Leandro berada di ujung tanduk mengingat nama besar Persipura seharusnya tidak berada di papan bawah untuk sementara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%