Bursa Transfer

Arsenal Kemungkinan Besar Gagal Datangkan Pemain Seharga Rp541 miliar

Jumat, 7 Juni 2019 15:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Ryan Fraser gelandang Bournemouth disebut akan sulit hengkang ke Arsenal pada bursa transfer jelang kompetisi musim 2019/20. Copyright: © Getty Images
Ryan Fraser gelandang Bournemouth disebut akan sulit hengkang ke Arsenal pada bursa transfer jelang kompetisi musim 2019/20.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola klub Bournemouth, Callum Wilson mengatakan bahwa rekan setimnya, Ryan Fraser tidak akan pindah ke Arsenal pada musim panas 2019 ini.

Arsenal memang sudah berencana untuk mendatangkan winger Bournemouth, Ryan Fraser pasca kegagalan mereka meraih gelar juara Liga Europa 2018/19.

Pada Liga Europa 2018/19 antara Chelsea vs Arsenal, The Blues berhasil keluar sebagai juara usai membantai Arsenal dengan skor 4-1.

Melihat kondisi demikian, tidak heran bila The Gunners berencana untuk memperkuat timnya dengan mendatangkan pemain-pemain baru pada musim panas 2019.

Namun, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, Arsenal tampaknya tidak akan bisa untuk membeli Fraser dari Bournemouth. Pasalnya, rekan setimnya mengatakan bahwa ia tidak berencana untuk melirik klub lain saat ini.

"Saya bisa pastikan bahwa ia (Fraser) tidak akan pergi kemana-mana pada musim panas ini," ujar Wilson.

"Dia sangat membantu saya di dalam tim. Dia juga menyumbangkan beberapa assists untuk saya mencetak gol. Saya yakin dia tidak akan pergi," pungkasnya.

Meski demikian, tidak ada informasi resmi terkait bagaimana respons dari Fraser sendiri terkait tawaran Arsenal tersebut.

Ryan Fraser telah memperkuat Bournemouth dari 2013 yang lalu. Di level Liga Primer Inggris, winger berusia 25 tahun tersebut telah mencetak 19 gol dari 155 pertandingan.

Sementara pada musim ini, Fraser telah mencetak delapan gol dan menyumbang 15 assists dari 42 laga yang ia jalani di Liga Primer Inggris 2018/19, Piala Liga Inggris 2018/19, dan Piala FA 2018/19.