Bola Internasional

Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022, Pelatih Malaysia Memohon kepada Fans

Jumat, 7 Juni 2019 12:08 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe meminta dukungan dari rakyat Malaysia untuk hadir dalam pertandingan putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Timor Leste, Jumat (07/06/19).

Dilansir dari Fox Sport Asia, pertandingan leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini akan berlangsung Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Sementara itu, leg kedua akan berlangsung 11 Juni mendatang.

Malaysia dan Timor Leste tentu harus memberikan yang terbaik karena hanya pemenang yang akan maju ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Guna memberi suntikan semangat pada timnya, Cheng Hoe yang juga mantan pelatih FA Kedah tersebut mengimbau para pendukung tim nasional untuk menjadi pemain ke-12 di dalam timnya.

“Saya ingin meminta para pendukung di Lembah Klang untuk hadir di stadion karena mereka adalah pemain ke-12 kami. Apalagi banyak orang yang pulang merayakan Hari Raya Idul Fitri,” kata Cheng Hoe.

Meskipun Cheng Hoe baru-baru ini mengecam kondisi rumput di Stadion Nasional Bukit Jalil, namun ia menjelaskan bahwa hal itu tidak akan menjadi alasan jika Malaysia gagal tampil di Kualifikasi Piala Dunia.

“Mungkin banyak yang mengatakan bahwa saya banyak mengeluh tetapi saya sangat berharap lapangan dalam kondisi baik karena kami menginginkan yang terbaik. Tapi kami tidak ingin itu menjadi alasan untuk menyerah,” katanya.

Pertandingan Malaysia vs Timor Leste sendiri akan menjadi ketertarikan sendiri untuk disaksikan pada hari Jumat, pukul 19.45 WIB. Pasalnya, Malaysia dan Timor Leste merupakan sama-sama negara tetangga Indonesia.