Bola Internasional

Momen 'Tendangan Tornado' Feby Eka Putra yang Nyaris Bobol Gawang Thailand

Jumat, 7 Juni 2019 18:31 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Feby Eka nyaris membuat gol indah dalam laga Timnas Indonesia U-23 vs Thailand di Merlion Cup 2019. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Feby Eka nyaris membuat gol indah dalam laga Timnas Indonesia U-23 vs Thailand di Merlion Cup 2019.

INDOSPORT.COM - Aksi memukau sempat ditunjukkan Feby Eka Putra dalam laga babak kedua Merlion Cup 2019 antara Timnas Indonesia U-23 vs Thailand, Jumat (07/06/19) di Stadion Jalan Besar.

Aksi itu sendiri terjadi saat laga babak kedua baru berjalan tiga menit dan Timnas Indonesia U-23 sedang dalam keadaan memanfaatkan serangan balik cepat.

Menerima umpan datar dari rekannya, Feby yang berlari kencang menggiring bola menuju kotak penalti Thailand. Mendapat hadangan dari dua pemain Thailand, Feby tetap tidak menghentikan kecepatannya.

Hebatnya, untuk menghindari hadangan, Feby sempat melakukan teknik yang memutar badannya sebanyak 360 derajat, sebelum kemudian melanjutkannya dengan tendangan keras.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Libero_idn (d/h @libero_id) (@libero_idn) on

Sayangnya, bola tendangan dari pemain sepak bola yang berposisi sebagai gelandang tersebut masih sedikit melebar dari gawang Thailand.

Sekadar informasi, Thailand pada akhirnya dalam tersebut berhasil meraih kemenangan 2-1 lewat gol yang diciptakan Saringkan Promsupa dan Ekanit Panya pada babak pertama.

Sementara satu gol Timnas Indonesia U-23 sendiri lahir dari aksi individual Witan Sulaiman yang mencetak gol tiga menit sebelum berakhirnya paruh pertama laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%