Liga Indonesia

Laga Uji Coba Lawan Yordania, Mcmenemy Harap Timnas Ikuti Instruksi

Sabtu, 8 Juni 2019 16:17 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Shintya Anya Maharani
Pelatih Simon Mcmenemy harap Timnas Indonesia senior bisa mengikuti instruksi latihan jelang pertandingan lawan Timnas Yordania di laga uji coba internasional. Copyright: © Shintya Anya Maharani
Pelatih Simon Mcmenemy harap Timnas Indonesia senior bisa mengikuti instruksi latihan jelang pertandingan lawan Timnas Yordania di laga uji coba internasional.

INDOSPORT.COM - Jelang laga uji coba Timnas Indonesia lawan Yordania Selasa (11/06/19) mendatang. Pelatih Simon Mcmenemy harap anak asuhnya bisa ikuti instruksi.

Pelatih berusia 41 tahun itu menganggap bahwa Timnas Indonesia sudah sangat siap untuk melawan Timnas Yordania dengan motivasi tinggi.

Mcmenmy juga menyatakan jika Timnas bisa memaksimalkan pertandingan ini dengan cara mengikuti instruksi seperti disaat latihan.

"Saya ingin para pemain mampu untuk melaksanakan apa yang saya instruksikan di latihan ke pertandingan dan kami bisa memaksimalkan persiapan menuju pertandingan away yang jauh dari Indonesia," ujar Mcmenemy dilansir laman resmi PSSI.

Sebelumnya Timnas Indonesia sudah menjalani pemusatan latihan sejak tanggal 30 Mei 2019 lalu dan sempat mendapatkan libur selama dua hari untuk merayakan hari raya Lebaran.

Pelatih Mcmenemy sendiri sudah memutuskan membawa 21 pemain untuk laga uji coba internasional melawan Timnas Yordania dan Vanuatu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Simon McMenemy (@simonmcmenemy) pada

Hasil pertandingan Timnas Indonesia asuhan Simon McMenemy di dua laga uji coba internasional ini nantinya diharapkan bisa memaksimalkan potensi Indonesia untuk persiapan kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang.