Liga Indonesia

Latihan Usai Libur Lebaran, Seto Punya Harapan ke Pemain PSS Sleman

Minggu, 9 Juni 2019 22:04 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© pssleman
Seto Nurdiantoro, pelatih PSS Sleman berharap para pemainnya semua mengikuti latihan perdana pasca lebaran. Copyright: © pssleman
Seto Nurdiantoro, pelatih PSS Sleman berharap para pemainnya semua mengikuti latihan perdana pasca lebaran.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman akan kembali berlatih sepak bola usai menjalani libur lebaran, Senin (10/06/19) sore. Pelatih kepala, Seto Nurdiyantoro sudah menyiapkan sejumlah program latihan.

Untuk itu, pelatih sepak bola berusia 45 tahun itu berharap seluruh pemain hadir alias tak ada yang absen. Sehingga, program yang diberikan bisa berjalan dengan maksimal.

"Besok ita kembali ke aktivitas seperti biasanya. Seminggu ini nanti mencoba memperbaiki kekurangan yang kemarin masih ada," kata Seto kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Minggu (09/06/19).

"Harapannya semua sudah hadir ya. Sedari awal kita sudah bicarakan dengan pemain. Kalau ada yang ijin tentu ada punishment," tambahnya.

Sementara, pelatih fisik PSS, Asep Ardiansyah menambahkan pemain sudah diukur berat badan dan lingkar perut sebelum libur lebaran. Beberapa pekerjaan rumah juga diberikan untuk menjaga kebugaran para pemain.

"Pada saat sampai akan kita timbang dan lihat lingkar perut pemain. Kalau yang lebih, harus ada penanganan khusus seperti latihan tambahan," tegasnya.

"Kita sudah wanti-wanti di grup, makananya di kontrol dan istirahat. Mudah-mudahan tidak ada masalah yang besar besok," ujar mantan pelatih fisik Persita Tangerang itu.

Sekadar informasi, sebelum libur lebaran, PSS Sleman mampu membuat kejutan di Shopee Liga 1 2019. Berstatus tim debutan, tim yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo itu berada di peringkat empat klasemen sementara dengan torehan lima poin.