Liga Indonesia

Arema FC Turut Bangga dengan Performa Dua Pemain Mudanya di Timnas U-23

Senin, 10 Juni 2019 21:01 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fox Sports Asia
Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih gelar juara tiga Merlion Cup 2019. Copyright: © Fox Sports Asia
Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih gelar juara tiga Merlion Cup 2019.

INDOSPORT.COM - Milomir Seslija ikut bangga atas performa cemerlang Hanif Sjahbandi maupun Muhamad Rafli, yang memberi kontribusi penting di Timnas U-23.

Di bawah besutan Indra Sjafri, dua pemain muda Arema FC itu mulai mendapatkan jam terbang tinggi. Kepercayaan itu pun sudah mereka berikan terhadap hasil bagus yang dicapai Timnas U-23.

Sempat takluk 1-2 dari Thailand, Timnas U-23 lalu bangkit dengan menekuk Filipina 5-0 di turnamen Merlion Cup yang digelar di Singapura.

"Saya ikut senang dengan perkembangan mereka. Karena seorang pemain tidak hanya mengandalkan bakat saja ketika berada di tim nasional," ujar Milomir Seslija.

"Melainkan kerja keras yang tentunya tidak mudah untuk dilakukan," Head Coach Arema FC kelahiran Bosnia itu menambahkan.

Menurutnya, apa yang dicapai Hanif dan Rafli tidak membuatnya kaget. Pasalnya, semua kemampuan terbaik mereka sudah dilihatnya dalam aktivitas sehari-hari bersama klub.

"Makanya saya bilang ke Indra Sjafri (Pelatih Timnas U-23), jika Anda mengambil pemain saya, saya pastikan mereka bisa diandalkan," ujar Milomir.

"Sehingga, jangan ragu untuk memberikan mereka kesempatan bermain jika Anda percaya," sambung dia.

Progres yang signifikan tentu sedang dialami Muhamad Rafli. Gelandang 22 tahun itu bahkan mencetak hattrick pada kemenangan telak atas Filipina di laga kedua Merlion Cup.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%