Liga Indonesia

Bambang Pamungkas Ulang Tahun, Ismed: Jangan Cepat Pensiun!

Senin, 10 Juni 2019 22:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kedua pemain senior Persija Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (09/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kedua pemain senior Persija Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (09/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Ikon Persija Jakarta Bambang Pamungkas hari ini merayakan ulang tahun. Pemain yang kerap disapa Bepe ini tepat berulang tahun ke-39 tahun.

Di momen spesial hari ini, doa dan harapan diberikan kepada Bambang Pamungkas. Salah satu datang dari rekan sejawat Bepe, yakni Ismed Sofyan. 

"Selamat ulang tahun kepada Bepe, tentu harapannya semoga panjang umur dan mudah rejeki serta terus bisa berkarya di sepak bola," ucap Ismed.

Selain itu, ada satu harapan lain yang diharapkan Ismed. Pemain asal Aceh ini tak mau Bambang Pamungkas segera gantung sepatu dari sepak bola Liga 1 2019.

"Saya berharap tidak pensiun dulu. Karena nanti saya tidak punya teman. Soal kenangan saya sama dia banyak, karena kita hampir 20 tahun bersahabat jadi kenangan berkesan terutama jahilnya dia tehadap saya, karena saya paling banyak dijahilin sama dia (Bepe)," tutup Ismed.

Menurut kabar sebelumnya, Ismed Sofyan merupakan inisiator untuk skuat Persija Jakarta mengerjai Bambang Pamungkas di sesi latihan. Dilempari telur dan diguyur air oleh rekan-rekannya, yang dimulai oleh Ismed.

"Mungkin pemain lain sungkan karena Bepe pemain senior. Tadi yang berani cuma saya sama Maman saja," ucap Ismed kepada awak wartawan.