Liga Indonesia

Ekspresi Bahagia Irfan Bachdim Jalani Latihan di Yordania

Senin, 10 Juni 2019 19:18 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© baliutd.com
Penyerang Timnas Indonesia dan Bali United, Irfan Bachdim. Copyright: © baliutd.com
Penyerang Timnas Indonesia dan Bali United, Irfan Bachdim.

INDOSPORT.COM – Irfan Bachdim menjadi salah satu pemain Timnas Indonesia yang paling antusias menyambut laga uji coba internasional menghadapi Yordania yang akan digelar di Amman, Selasa (11/06/19) besok. Bintang Bali United itu terlihat sangat menikmati momen kembalinya ia ke skuat Garuda.

Senin (10/06/19) siang waktu setempat, Irfan bersama penggawa Timnas Indonesia lainnya menjalani sesi latihan resmi sebelum hari pertandingan. Suami Jennifer Bachdim itu pun membagikan momen latihannya lewat akun Instagram pribadinya.

Irfan mengunggah foto saat ia berlatih bersama dua penggawa Timnas Indonesia lainnya, yakni Riko Simanjuntak dan Zulfiandi. Pemain kelahiran Amsterdam itu terlihat sangat menikmati latihan dan memperlihatkan ekspresi wajah gembira.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Irfan Haarys Bachdim (@ibachdim) on

Irfan memang patuh semringah karena laga uji coba menghadapi Yordania di Amman merupakan momen kembalinya ia ke Timnas Merah Putih. Pemain yang kini berusia 30 tahun itu terakhir kali membela Timnas Indonesia pada laga uji coba menghadapi Fiji di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, tanggal 2 September 2017 lalu.

Setelah itu, Irfan cukup lama absen membela Timnas Indonesia. Penantian Irfan untuk kembali berseragam merah putih pun akhirnya terbayar setelah ia dipanggil Simon McMenemy ke dalam skuat Garuda untuk laga kontra Yordania.

Pertandingan uji coba antara Indonesia menghadapi Yordania sendiri akan digelar di Stadion King Abdullah, Amman, Selasa (11/6/19) besok. Laga yang masuk dalam kalender FIFA Matchday itu akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.