Liga Indonesia

Latihan Perdana setelah Lebaran, Arema FC Ajak Aremania Maaf-maafan di Stadion Gajayana

Senin, 10 Juni 2019 14:48 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC akan gelar latihan sekaligus agenda silaturahmi bersama para Aremania pada hari Senin (10/06/19). Ian Setiawan/INDOSPORT. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC akan gelar latihan sekaligus agenda silaturahmi bersama para Aremania pada hari Senin (10/06/19). Ian Setiawan/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Arema FC mengajak pendukung setia Aremania bersilaturahmi dalam sesi latihan perdana usai libur lebaran di Stadion Gajayana, pada hari Senin (10/06/19).

Sudah menjadi pemandangan umum bahwa Aremania akan selalu memadati Stadion Gajayana setiap pasukan Singo Edan menjalani sesi latihan. Mereka tentunya ingin melihat langsung para pemain kesayangan mereka berlatih mengolah si kulit bundar.

Kali ini, momen itu akan dimanfaatkan oleh manajemen klub untuk bersilaturahmi karena bertepatan dengan momen lebaran yang baru saja berlalu.

“Tim Arema FC akan menjalani latihan perdana sore nanti. Momen ini akan spesial karena bisa menjadi ajang silaturahmi antara Arema FC dan Aremania,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji, dilansir dari situs resmi klub.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial) on

Dengan silaturahmi ini, Aremania bisa melepaskan rindu berjumpa dengan para pemain setelah sepekan lamanya jeda dari pertandingan kompetisi sepak bola Indonesia Shopee Liga 1 2019.

Terakhir kali Arema FC melakoni laga sebelum libur lebaran melawan Persela Lamongan yang berakhir dengan kemenangan 3-2 pada hari Senin (27/05/19) lalu.

Setelah bersilaturahmi dengan para penggemar, para pemain besutan Milomir Seslija akan melanjutkan sesi latihan. Agenda latihan tersebut akan dimulai dengan treatment khusus untuk memulihkan kondisi para pemain pascaliburan.