Liga Indonesia

Panasi Mesin, Bali United Tantang Timnas U-23 di Laga Persahabatan

Senin, 10 Juni 2019 15:37 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Bali Tribune/net
Klub sepak bola Liga 1, Bali United, mengumumkan agenda pertandingan persahabatan melawan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Copyright: © Bali Tribune/net
Klub sepak bola Liga 1, Bali United, mengumumkan agenda pertandingan persahabatan melawan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Liga 1, Bali United, mengumumkan agenda pertandingan persahabatan melawan Timnas Indonesia U-23 yang akan digelar pada hari Jumat (14/06/19) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Menurut situs resmi klub, Ilija Spasojevic dan kawan-kawan menawarkan uji coba kepada Timnas U-23 yang baru saja kembali dari turnamen Merlion Cup di Singapura.

“Ya, tim akan melakukan uji coba melawan Timnas Indonesia U-23 tanggal 14 Juni 2019 di Dipta. Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, memang kami memerlukan satu uji coba untuk menggantikan laga pekan ke-4 yang ditunda,” kata CEO Bali United, Yabes Tanuri.

“Mengenai lawan Timnas U-23, kebetulan mereka sedang berkumpul setelah mengikuti turnamen Merlion Cup di Singapura. Jadi, kami memberikan tawaran untuk uji coba di Bali dan mereka setuju,” imbuh Yabes Tanuri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

RESMI! Bali United akan menghadapi Timnas U23 pada laga ujicoba. . Std. Kapten I Wayan Dipta Jumat, 14 Juni 2019 19.30 WITA . Pantau terus sosial media Bali United untuk info penjualan tiket. #BaliUnited #BeyondFootball

A post shared by Bali United (@baliunitedfc) on

Timnas U-23 sendiri baru saja melibas Filipina dalam laga terakhir mereka di turnamen Merlion Cup dengan skor 5-0, Minggu (09/06/19). Melihat hasil itu, Bali United pun tertarik untuk menantang kekuatan tim besutan Indra Sjafri itu.

Tentunya, ini akan menjadi pertandingan menarik bagi para penggemar sepak bola di Indonesia. Pertandingan ini juga menjadi ajang pemanasan mesin para pemain setelah mereka menjalani jeda kompetisi Liga 1 2019.

Klub berjuluk Serdadi Tridatu ini sendiri mengawali turnamen Shopee Liga 1 2019 dengan memetik hasil positif di tiga laga perdana. Saat ini mereka menduduki peringkat dua di belakang Madura United dengan perolehan 9 poin.

Bali United akan kembali mengarungi Shopee Liga 1 Indonesia dengan menjamu PSIS Semarang pada Sabtu (22/06/19) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%